Senin, 20 Mei 2013

CINTA


Hai…. kawan semua mau nggak aku beritahu bahwa
J

ika mencintai seseorang, jangan berharap orang itu mencintaimu sama dengan yang kamu rasakan. Cinta sejati mendengar yang tidak dikatakan dan mengerti yang tidak dijelaskan. Sebab, cinta tidak datang dari bibir dan lidah.
Jangan pernah jatuh cinta,walau nantinya akan berarti menyakitkan. Cinta tak akan indah jika tak disertai perasaan. Lebih baik kehilangan egomu untuk orang yang kamu cintai daripada kehilangan orang yang dicintai karena egomu.

Cinta memang dapat membuat seseorang tersenyum dengan bahagia namun cinta dapat pula membuat orang menjadi sedih sepanjang hari atau sampai ia melupakan cinta itu sendiri. Dalam hidup ini pengertian cinta bisa berbeda dalam setiap orang sesuai bagaimana ia merasakannya.
Cinta kadang memberikan kita kekuatan tetapi cinta juga dapat membuat kita takut. Cinta membuat kita sensitif, cinta dapat menghancurkan impian kita. Dan banyak lagi yang dapat ditimbulan oleh CINTA.
Hal itu karena kita membiarkan orang lain mengetahui diri kita sampai ke dalam jiwa.
Jika membiarkan orang lain tahu segalal sesuatu tentang dirimu, maka sebetulnya tak ada alasan bagimu khwatir. Karena Cinta adalah perasaan yang paling indah diciptakan oleh Tuhan. Cinta adalah suatu hal yang setiap orang mencarinya.
Jadi, kalo kamu jatuh cinta kamu harus siap mengambil resikonya okey jangan hanya mau enaknya aja ya nggga….

Tidak ada komentar: